PPID Sekretariat Daerah Kabupaten Batang / Daftar Informasi Publik

Daftar Informasi Publik (DIP)
PPID Pembantu Sekretariat Daerah Kabupaten Batang


A. Informasi Yang Diumumkan Secara Berkala

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)
1. Informasi tentang Profil Badan Publik
1.1. Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap Jl. RA. Kartini No.1 Batang, Telp. (0285) 391571, Fax. (0285) 391571, Email : setda@batangkab.go.id, Website : setda.batangkab.go.id Sekretaris Daerah 2019 Soft (Online) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=2

Website :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=2

1.2. Tugas & Fungsi
Tugas :
Sekretariat Daerah mempunya tugas membantu Bupati dalam penyusunan kebijakan dan pengkoordinasian administrasi terhadap pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pelayanan administratif.
Fungsi :
Sekretariat Daerah mempunyai fungsi :
1. pengkoordinasian penyusunan kebijakan Daerah;
2. pengkoordinasian penyusunan kebiajakan Daerah;
3. pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan Daerah;
4. pelayanan administratif dan pembinaan aparatur sipil negara pada instansi Daerah; dan
5. pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Bupati terkait dengan tugas dan fungsinya.
Tugas & Fungsi tertuang dalam Peraturan Bupati Batang Nomor 87 Tahun 2019 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah.
Sekretaris Daerah 2021 Soft (file_pdf; Online) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=3

Website :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=3

Website :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=5&h=110

1.3. Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang & Fungsi
Terdiri atas Sekretaris Daerah, 3 (tiga) Asisten Sekda dan 9 (sembilan) Bagian.
Tugas & Fungsi tertuang dalam Peraturan Bupati Batang Nomor 93 Tahun 2021 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah.
Sekretaris Daerah 2021 Soft (file_pdf; Online) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=4

Website :
http://setda.batangkab.go.id/?p=1&id=2

Website :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/

1.4. Profil Singkat Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Nama : ARI YUDIANTO, S.H.
NIP : 19651107 199003 1 005
Alamat Kantor : Jl. Kartini No. 1 Batang
Sekretaris Daerah 2022 Soft (Online) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=5

Website :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=5

1.5. SDM Yang Dimiliki
Jumlah pegawai yang ada di Setda
Data per Agustus 2023
Sekretaris Daerah 2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=6

Dokumen Data di Halaman 3 LKjIP Tahun 2022
1.6. Perjanjian Kinerja Sekretaris Daerah

Perjanjian Kinerja Tahun 2023 Sekretaris Daerah Kabupaten Batang

Sekretaris Daerah 2023 Soft (file_pdf; Online) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=92

Website :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=5&h=113

Dokumen PK Tahun 2021 Sekda
1.7. LHKPN

Menyajikan hasil pelaporan LHKPN Sekretariat Daerah, Kepala Bagian, serta Kepala Subbagian di Lingkungan Kabupaten Batang

2023 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=103

1.8. Road Map Reformasi Birokrasi 2020-2024

Surat Keputusan Sekretaris Daerah tentang Road Map Reformasi Birokrasi Sekretariat Daerah Kabupaten Batang Tahun 2020-2024

Sekretaris Daerah 2021 Soft (file_pdf) 4 Tahun Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=108

2. Ringkasan Informasi tentang Program/Kegiatan yang sedang dilaksanakan
2.1. Nama Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah
Daftar nama program & kegiatan tertuang dalam DPA Sekretariat Daerah Kabupaten Batang TA  2023
2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=8

2.2. Penanggung Jawab & Pelaksana Program Tahun 2023

Menyajikan informasi Penanggungjawab dan Pelaksana Program kegiatan Sekretariat Daerah Kab. Batang TA. 2023

Berisi SK PPTK dari semua bagian yang ada di Sekretariat Daerah Kab. Batang
2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=104

2.3. Target & Capaian Program/Kegiatan

Berisi target & capaian program & kegiatan Sekretariat Daerah Kabupaten Batang Tahun 2023

2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=105

2.4. Sumber dan Besaran Anggaran

Berisi informasi sumber dana dan besaran anggaran program/kegiatan di Sekretariat Daerah Kabupaten Batang TA.2023

2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=106

3. Ringkasan Kinerja yang telah maupun sedang dilaksanakan
3.1. Penilaian Kinerja

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Setda Tahun 2022

2023 Soft (file_pdf) & Hard 1 Tahun Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=14

Buku LKjIP Setda 2018
Buku LKjIP Setda 2020
3.2. Efisiensi yang dicapai
Efisiensi anggaran yang dicapai Sekretariat Daerah Kabupaten Batang sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2022
2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=15

3.3. Laporan seluruh Program & Kegiatan yang telah dijalankan
Laporan seluruh Program & Kegiatan yang telah dijalankan sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2022
2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=16

3.4. Laporan Umum & Keuangan
Laporan Umum & Keuangan sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2021
2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=17

3.5. Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ)
Laporan Pertanggungjawaban Bupati terhadap DPRD
Tersedia di Bagian Pemerintahan
2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=20

3.6. Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD)

Laporan Capaian Kinerja seluruh OPD

Tersedia di Bagian Pemerintahan
2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=87

3.7. Pilar Batas Daerah

Pemeliharaan Pilar Batas Daerah antara Kabupaten Batang dengan Kabupaten Kendal, Kabupaten Batang dengan Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Batang dengan Kabupaten Wonosobo

Tersedia di Bagian Pemerintahan
2019 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=88

3.8. Kerangka Acuan Kerja (KAK)

Memuat informasi KAK beberapa Kegiatan Di Sekretariat Daerah Kabupaten Batang Tahun Anggaran 2023

2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=107

3.9. SKM Tahun 2021

Laporan Akhir Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten BatangTahun 2022

Terdapat 72 (tujuh puluh dua) Unit Penyelenggara Pelayanan Publik yang melaksanakan SKM.
Sekretaris Daerah 2022 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=129

3.10. Rencana Strategis Sekretariat Daerah 2023-2026

Rencana Strategis Sekretariat Daerah 2023-2026 berlandaskan pada Rencana Pembangunan Daerah Kabupaten Batang Tahun 2023-2026

Sekretaris Daerah Maret 2022 Soft (file_pdf) 5 Tahun Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=130

Dokumen Renstra Setda 2023-2026
4. Ringkasan Laporan Keuangan
4.1. LRA TAHUN 2022

Berisi informasi laporan realisasi anggaran APBD Sekretariat Daerah Kab. Batang Tahun 2022

2023 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=109

4.2. CALK TAHUN 2022

Berisi informasi catatan atas laporan keuangan TA.2022 Sekretariat Daerah Kab. Batang

2023 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=110

4.3. RKA TA. 2023

Berisi informasi Rencana Kerja Anggaran Tahun 2023 Sekretariat Daerah Kab. Batang

2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=113

4.4. DPA TA. 2023

Berisi informasi anggaran per kegiatan yang dilaksanakan Sekretariat Daerah Kab. Batang, selama Tahun Anggaran 2023 (SIPD)

2023 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=114

4.5. Daftar Asset dan Investasi Tahun 2022

Berisi informasi daftar asset barang inventaris milik Pemda yang ada di Sekretariat Daerah Kab. Batang dalam tahun 2022

2022 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=115

4.6. NERACA TAHUN 2022

Berisi informasi Neraca Keuangan Tahun 2022 Sekretariat Daerah Kab. Batang

2022 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=116

5. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan
5.1. Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan
Daftar Peraturan, Keputusan, dan Kebijakan yang telah ditetapkan
- Soft (Online) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=25

Website :
https://jdih.batangkab.go.id/

Dokumen SK Sekda tersimpan di Bagian Umum
6. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa
6.1. Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Tahun 2023 - Soft (file_pdf; Online) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=28

Website :
https://sirup.lkpp.go.id/sirup/rekap/klpd/D136

Website :
https://lpse.batangkab.go.id/eproc4#

6.2. Pengumuman Proses Pengadaan Pengumuman Proses Pengadaan Tahun 2023 - Soft (file_pdf; Online) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=29

Website :
http://lpse.batangkab.go.id/eproc4

7. Informasi tentang Standar Operasional Prosedur
7.1. Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Organisasi

SOP di Bagian Organisasi meliputi :

1. SOP Pembuatan KTP PNS

2. SOP Pelayanan Pengelolaan Pengaduan secara Online

3. SOP Pembuatan Surat Edara Bupati Bidang Ketatalaksanaan

4. SOP Pelaksanaan Evaluasi SOP Setda

5. SOP Pelaksanaan Evaluasi SOP SKPD di Luar Setda

6. SOP Pembuatan Surat Keluar Bertandatangan Bupati/Wakil Bupati

7. SOP Pembuatan Surat Keluar Bertandatangan Sekda

8. SOP Penyusunan LAKIP Kabupaten

9. SOP Penyusunan LAKIP Setda

Kabag Organisasi 2018 Soft (file_pdf) & Hard Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=47

Buku SOP-AP Sekretariat Daerah Evaluasi 2018
7.2. Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan meliputi :

1. SOP  Penyusunan Kliping

2. SOP Penyusunan Naskah Sambutan Bupati

Pilih Penanggungjawab 2018 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=48

7.3. Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Umum

Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Umum meliputi :

1. SOP Penerimaan Kunjungan Kerja Menteri, Pejabat Pusat serta tamu dari negara asing dan Kunjungan Kerja Bupati ke Wilayah

2. SOP Penerimaan Tamu Bupati dan Wabup di Rumah Jabatan

3. SOP Penggunaan Ruangan/Tempat di Lingkungan Setda untuk Acara Kedinasan

4. SOP Penomoran Surat Keluar atas nama Bupati

5. SOP Bantuan Jamuan Makan

6. SOP Penerbitan/Pengajuan SPP-LS dan SPM-LS Bendahara (Belanja Tidak Langsung) pada PPK Setda Kabupaten Batang

7. SOP Pengelolaan Surat Masuk kepada Bupati, Wabup dan Sekda

Kabag Umum 2018 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=49

7.4. Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Pengendalian Pembangunan

Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Pengendalian Pembangunan meliputi :

1. SOP Monitoring Pelaksanaan Kegiatan APBD Kabupaten Batang

2. SOP Pembuatan Laporan Perkembangan Kegiatan APBD Kabupaten Batang 

3. SOP Verifikasi Kontrak

4. SOP Penerbitan Surat Keterangan Progres Kegiatan

5. SOP Pembuatan Laporan Perkembangan Kegiatan Bankeu APBD Propinsi Jateng

6. SOP Pambuatan Laporan Perkembangan DAK

7. SOP Penyusunan Evalap Semesteran

Kabag Pengendalian Pembangunan 2018 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=53

7.5. Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Perekonomian

Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Perekonomian meliputi :

1. SOP Penganggaran/Penyaluran DBHCHT

2. SOP Penyelenggaraan Pameran Investasi

3. SOP Monitoring dan Evaluasi BUMD

Kabag Perekonomian 2018 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=54

7.6. Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa meliputi :

1. SOP Permintaan User ID Anggota Pokja ULP

2. SOP Penyusunan RUP (Rencana Umum Pengadaan)

3. SOP Penyusunan RPP (Rencana Pelaksanaan Pengadaan)

4. SOP Permohonan Lelang di ULP

5. SOP Pengumuman Lelang dan Penerimaan Dokumen Penawaran

6. SOP Pemilihan Penyedia Barang Jasa

7. SOP Penyampaian Hasil Proses Pengadaan Barang Jasa

8. SOP Penyimpanan Arsip Dokumen Pemilihan Penyedia Barang Jasa

9. SOP Penyusunan dan Penyampaian Secara Berkala Laporan Pelaksanaan Proses Pengadaan Barang Jasa


Kabag Pengadaan Barang/Jasa 2018 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=55

7.7. Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Pemerintahan

Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Pemerintahan meliputi :

1. SOP Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Batang

2. SOP Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD)

3. SOP Pengusulan Peresmian Keanggotaan DPRD Hasil Pemilu Legislatif

4. SOP Pengusulan Buku Reviu LKPJ

5. SOP Penerbitan Keputusan Bupati tentang Penjabat Kepala Desa

6. SOP Fasilitasi Kerjasama Antar Daerah atas Prakarsa Sendiri

7. SOP Fasilitasi Kerjasama Antar Daerah atas Prakarsa Daerah Lain

Pilih Penanggungjawab 2018 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=56

7.8. Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Kesejateraan Rakyat

Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Kesejahteraan Rakyat meliputi :

1. SOP Pencairan Pertanggungjawaban Hibah

2. SOP Pencairan dan Penyaluran Bansos (Bagi Penyandang Masalah Sosial)

3. SOP Pencairan dan Penyaluran Bansos (Tunjangan Kesejahteraan Guru TPQ, Madin, TK, RA, BA)

4. SOP Pengajuan Anggaran Hibah

5. SOP Penyelenggaraan Peringatan Hari Besar Nasional

Kabag Kesejahteraan Rakyat 2018 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=57

7.9. Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Hukum

Standar Operasional Prosedur (SOP) di Bagian Hukum meliputi :

1. SOP Pengelolaan Bahan Pustaka

2. SOP Publikasi Produk Hukum Daerah melalui Media Elektronik

3. SOP Publikasi Peraturan Perundang-undangan

4. SOP Sirkulasi Bahan Pustaka

5. SOP Raperbup

6. SOP Rancangan Keputusan Bupati

Kabag Hukum 2018 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=58

8. Informasi tentang Layanan Pengaduan Secara Online
8.1. Layanan Pengaduan Masyarakat

Layanan pengaduan masyarakat secara online dapat melalui web LAPOR (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat)

Kabag Organisasi 2019 Soft (Online) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=51

Website :
https://lapor.go.id

8.2. Formulir Permohonan Informasi

Permohonan untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan dengan menyertakan tujuan penggunaan informasi tersebut.

2021 Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=52

8.3. Formulir Keberatan Informasi

Pernyataan Keberatan atas Permohonan Informasi

2021 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=78

8.4. Formulir Pengaduan

Formulir Pengaduan melalui Unit Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Telp. (0285) 391380

2021 Soft (file_pdf; Online) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=89

Opendata :
https://forms.gle/edUgwuM4ZEBbArum7

8.5. SOP PPID

Berisikan informasi tentang SOP PPID Sekretariat Daerah Kabupaten Batang yang meliputi beberapa SOP antara lain sebagai berikut :

  1. SOP Penyusunan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik (DIDP), 
  2. SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik, 
  3. SOP Pendokumentasian Informasi Publik
2021 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=117

8.6. Survey Kepuasan Masyarakat

Survey Kepuasan Masyarakat terkait pelayanan PPID Pembantu Setda Kab. Batang

Survey Kepuasan Masyarakat terkait pelayanan PPID Pembantu Setda Kab. Batang
2021 Soft (Online) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=125

Opendata :
https://forms.gle/eAhMRvQ77qwgbYkk6

8.7. Formulir Kritik dan Saran

Formulir Kritik dan Saran terhadap Pelayanan PPID Pembantu Setda Kab. Batang, dalam bentuk Google Form

2021 Soft (Online) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=126

Opendata :
https://forms.gle/cfSEtX5hr1ahet2v6

8.8. Jumlah permohonan informasi publik yang diterima

Jumlah permohonan informasi publik yang diterima

2023 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=133

8.9. Jumlah permohonan informasi publik yang dikabulkan sebagian atau seluruhnya

Jumlah permohonan informasi publik yang dikabulkan sebagian atau seluruhnya

2023 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=134

8.10. Hasil Penanganan Pengaduan

Hasil Penanganan Pengaduan

2023 Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=135

B. Informasi Yang Serta Merta

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)

C. Informasi Yang Tersedia Setiap Saat

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)
1. Daftar Informasi Publik Berisi tentang Informasi - informasi publik yang tersedia secara berkala, serta merta, setiap saat & informasi yang dikecualikan Tahun 2023 - Soft (file_pdf; Online) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=30

Website :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31

2. Informasi tentang Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan Rancangan peraturan/kebijakan, disertai dengan tahapan perumusan peraturan/kebijakan dan peraturan/kebijakan yang telah ditetapkan.Peraturan/SK Sekda tersedia di Bagian Umum - Soft (file_pdf; Online) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=31

Website :
https://jdih.batangkab.go.id/page

Dokumen Peraturan/SK Sekda tersedia di Bagian Umum
3. Informasi tentang organisasi, administrasi kepegawaian dan keuangan
3.1. Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan di Sekretariat Daerah Kabupaten Batang - Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=33

3.2. Profil lengkap pimpinan & pegawai Sekretariat Daerah Kab. Batang Memuat informasi profil pimpinan dan pegawai yang ada di Sekretariat Daerah Kab. Batang yang meliputi nama, jabatan, dan pendidikan. 2019 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=34

3.3. Dokumen-dokumen Keuangan Sekretariat Daerah Kab. Batang Memuat data informasi Keuangan/Anggaran kegiatan Sekretariat Daerah Kabupaten Batang 2023 Soft (file_pdf; Online) Selama Masih Relevan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=35

Website :
http://https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31

3.4. LKPJ Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Keuangan tahunan Sekretariat Daerah Kabupaten Batang sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2023 Soft (file_pdf; Online) Selama Masih Relevan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=40

Website :
http://https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=20

3.5. LKjIP
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah tahunan Sekretariat Daerah Kabupaten Batang sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP)
2023 Soft (file_pdf) Selama Masih Relevan Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=41

3.6. Perjanjian Kinerja Sekda 2023

PK Sekda 2022

Sekretaris Daerah 2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=90

3.7. RKT Sekda 2023

Rencana KinerjaTahunan Sekda 2023

2023 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=91

4. Surat menyurat pimpinan atau Pejabat di Sekretariat Daerha dengan pihak ketiga dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Arsip surat menyurat terkait tupoksi sepanjang tidak termasuk yang dikecualikan - Aplikasi (SIMARDI Offline) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=42

Aplikasi SIMARDI Offline
5. Daftar perjanjian dengan pihak ketiga
5.1. Perjanjian Kerjasama Kantor Pertanahan Kabupaten Batang dan Pemkab Batang

Pengintegrasian data pertanahan

Tersedia di Bagian Pemerintahan
2019 5 Tahun Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=82

5.2. Perjanjian Kerjasama Pemkot Pekalongan, Pemkab Pekalongan, dan Pemkab Batang

Kerjasama Pembanguan Daerah

Tersedia di Bagian Pemerintahan
2019 5 Tahun Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=84

5.3. Perjanjian Sekretariat Daerah Kabupaten Batang dengan Sekretariat Daerah Kabupaten Kendal

tentang Pengembangan dan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi

2021 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=119

5.4. Kesepakatan Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara antara Pemerintah Kab. Batang dengan Kejaksaan Negeri Batang

tentang Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

2021 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=120

5.5. Kesepakatan Bersama antara UNSOED dengan Pemkab Batang

tentang Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Kab. Batang

2021 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=121

5.6. KESEPAKATAN BERSAMA (MoU) ANTARA UNIVERSITAS SLAMET SRI DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN BATANG

tentang Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Kab. Batang

2021 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=122

5.7. KESEPAKATAN BERSAMA (MoU) ANTARA UIN WALISONGO SEMARANG DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN BATANG

Tentang Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Kab. Batang

2021 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=123

5.8. KESEPAKATAN BERSAMA (MoU) ANTARA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN BATANG

Tentang Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Kab. Batang

2020 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=124

5.9. Kesepakatan Bersama (Mou) Antara Presiden Direktur PT. BPI Dengan Pemerintah Kabupaten Batang

Tentang Pengelolaan Dan Pemanfaatan Limbah Abu Terbang (Fly Ash) Dan Abu Dasar(Bootom Ash) Pltu Jateng 2x1000 Mw Di Kabupaten Batang (Pltu Batang)

Tersedia di Bagian Pemerintahan
2023 Soft () 5 Tahun Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=131

Dokumen Kesepakatan Bersama (Mou) Antara Presiden Direktur PT. BPI Dengan Pemerintah Kabupaten Batang
5.10. Kesepakatan Bersama (Mou) Antara Unversitas Cipta Karya, PU, dan Perumahan Rakyat Dengan Pemerintah Kabupaten Batang

Tentang Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum Melalui Kegiatan National Urban Water Supply Project (NUWSP)

Tersedia di Bagian Pemerintahan
2023 Soft () 2 Tahun Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=132

Dokumen Kesepakatan Bersama (Mou) Antara Unversitas Cipta Karya, PU, dan Perumahan Rakyat Dengan Pemerintah Kabupaten Batang
6. Rencana Strategis Sekretariat Daerah
Berisi rencana program dan kegiatan tahun 2017 s/d 2022 sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Batang Tahun 2017-2022
RENSTRA Tahun 2017-2022 tertuang dalam Buku RENSTRA yang disahkan dengan Peraturan Bupati Nomor 12 Tahun 2018 Tentang Rencana Strategis Perangkat Daerah Tahun 2017-2022
Kabag Organisasi - Soft (file_pdf) 5 Tahun Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=44

7. Agenda kerja pimpinan Agenda Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten BatangTersedia di Bagian Umum 2023 Soft (Online) Selama Berlaku Detail :
https://setda.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=45

Website :
https://eagenda.batangkab.go.id/m/sekda#

D. Daftar Informasi Yang Dikecualikan

No Jenis Informasi Dasar Hukum Konsekuensi Batas Waktu Pengecualian
Akibat Info Dibuka Akibat Info Ditutup
(1) (2) (3) (4) (5) (6)
1.

Dokumen Laporan / Surat Pertanggungjawaban Keuangan (SPJ) berikut lampirannya.

UU No. 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan, pasal 55 ayat (1) dan (2) serta UU No. 14 Tahun 2008 tentang KIP, pasal 17 huruf I dan J.

Menghambat kebijakan karena adanya pengungkapan yang mendahului sebelum diaudit.

Mendorong keberhasilan pelaksanaan pembangunan.

Selama Berlaku
2.

Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Batang kepada BUMD dan Badan Usaha Lainnya

Perda Nomor 10 Tahun 2015

Informasi yang riskan terhadap APBD dan akan berpengaruh kepada Pendapatan Asli Daerah 

Meminimalisir intervensi pihak luar kepada Pemerintah Daerah dan BUMD

Selama Berlaku